Saturday, August 15, 2009

semarak agustus 2009

ya jadi akhirnya setelah sekian lama gua bisa ngepost ini juga(nunggu kakak gua kagak main game). ya jadi tanggal 13 sama 14 agustus kemarin ada yang namanya semarak agustus (yeeeeaaay). semarak agustus ini ya biasa lah kaya lomba-lomba 17-an gitu, tapi karena tanggal 17 dipake buat upacara bendera sama pelantikan osis-mpk, jadi lomba-lomba nya dimajuin gitu harinya.

hari pertama 13 agustus 2009

jadi hari ini ada lomba macem2. kelereng, rias wajah, mindahin pensil ke botol, makan kerupuk dll gitu. ya jadi awal2nya itu ada yang nonton di dkt kelas, ada yang nonton di plaza, ada yang di dkt kantin.. ya pokoknya dimana pun itu seru lah haha. awalnya gua sendiri nonton di dkt kelas di bangku2 gitu rame2 kan. trus ada air dari AC jatoh2 gitu akhirrnya gua minjem anduknya jako. trus selma kocak gitu dia minjem sarungnya ozzy dia main ninja2an. ini dia fotonya

oke itu dia selma. ya abis itu, gua jaga kantin daaaaaan gua liat deina fachri arvin dyah sama pa hari turun dari atas abis bahas kabinet dan guaaaa deg deg deg. tapi harus sabar karena diumuminnya pulang sekolah. gua udah takut aja gitu. deina bilang "fir gua ikut sabar ya buat lo" tanpa keterangan apa2 dan gua dikacangin seharian. yaaaa lanjut trus bla bla bla gitu shalat dan lain lain istirahat makan lomba kerupuk trus pulang. capsis capmpk ada pengumuman kabinet gitu abis itu latihan formasi. gua takut dipindahin daaaan...... itu beneran terjadi. gua yang sangat2 mengharapkan bn2, dipindah jadi sekjen. hmmm gimana ya...? ya susah sih bilangnya.. itu adalah kabinet paling fix.. dibilang gitu ya emang gitu.. mungkin gua jadi calon sekjen ada yang kecewa, ada juga yang mengharapkan. tapi gua bingung.... akh. tmn gua ada yang bilang "fira kamu jangan dengerin omongan orang yang bikin kamu down kamu harus dengerin omongan orang yang bikin kamu up biar kerjamu bagus dan hasilnya maksimal" ya dia ngomongnya ga pake koma titik jadi gua tulis seadanya(-,-).... gini deh gua ga bisa seenaknya mikirin diri gua sendiri... banyak orang yang terlibat juga disini(kok jadi curhat) ya pokoknya susah jelasinnya jadi udahan aja deh ya itu kan udah malem abis shalat maghrib abis itu pulang deh...

hari kedua tanggal 14 agustus 2009

ya jadiiii hari ini seru gitu. kita pertama lomba nangkep belut. awalnya ttp lari pagi kaya biasa, udah gitu yang kelas 7 ada diskusi buku gitu yang kelas 8 sama 9 di lantai 4, yang kelas 7 di hall Masjid. ya abis itu lomba nangkep belut itu, kelas gua kalah beda satu belut sama yang menang. trus bla bla bla gitu abis itu istirahat. ada lomba wkr.. kelas gua juara 2 (makasih rafqi muti helmi kalian sungguh pintar) sekalian lomba tarik tambang gitu, pas tarik tambang, awalnya kelas gua lawan 8e menang, trus harus lawan 9a akhirnya kalah deh yaaaaah ya trus bla bla bla shalat gitu udah gitu kita ke hall buat nonton badminton. ang 7 lawan 8 kalah sedih :'( ya tak apa arvin dan kallista sudah berjuang semaksimal mungkin(apadeh bahasa gua-,- maaf geje).. ya trus abis itu kita selesai dan seperti biasa kami bantu membereskan hall basket. udah gitu, pas mau keluar hall, gua bareng ara, trus alsa lewat sambil senandung pelan "trima kasih sapta, trima kasih sapta trima kasih kami ucapkan" gua sama ara ngikutin tapi ttp pelan, akhirnya gua kencengin suara dan jadilah satu capsis capmpk nyanyi trima kasih sapta sambil baris gitu ngebentuk jalan buat sapta nya lewat ya pokoknya itu seru dan keren. selesai itu kita capsis capmpk dan kakak osis mpk ngumpul lagi buat latihan formasi, kaya biasa selesainya itu abis maghrib, tapiiii hari ini beda karena abis shalat maghrib ada makanan(yeay!) kan ada sambelnya gitu trus fachri yang ga kuat pedes itu pun kepedesan sabar ya cuy haha. gua fachri dyah deina sama selma nyari minum ke depan Masjid gitu kan, ternyata ada adam sama ozzy ya udah gitu kita semua balik kecuali selma dan deina yang kaya orang gila(maaf) duduk di tengah lapangan. akhirnya dyah menjebe dan saat gua mau menjebe..... haha ga jadi deh ya akhirnya gua menjebe juga trus ozzy bawa2 gitar ke tengah lapangan sama adam dan arkan dan kemudian mereka semua nyanyi bersama haha akhirnya jadi rame karena datang fachri arvin rafi dkk pokoknya banyak gitu deh haha seru banget. ya selesai itu fachri ngajakin buat nyerbu ipin, yaitu penjual minuman sebrang sekolah haha fachri jahat(ya gua ikutan sih).. ga lama kemudian, abis nyerbu ipin gua pulang haha... ya menjalani hari melahkan dan akhirnya tidur

No comments:

Post a Comment